PLANOLOGI ITN MALANG

PLANOLOGI ITN MALANG
BANGGA JADI ALUMNI PLANOLOGI ITN

INDONESIA, POLITIK DAN TERORISME



Hari ini Indonesia Tepatnya di Mega Kuningan Hotel JW. Marriot Terguncang BOM Kembali ditambah tetangganya hotel Ritz Carlton.Tapi jadinya koq runyam kabarnya ya... kalo dulu ada BOM para pencari berita mencari kabar korban-korban, jumlah lebih banyak disitu..tapi untuk sesion kali ini kira-kira sesion pengeboman episode ke berapa ya...??? (haha kayak sinetron az, habisnya pelaku terornya pakai acara bersambung terus sih..)diselingi dengan berita Pak SBY waktu jumpa pers banyak memberikan statemen-statemen dan komentar dari para kalangan.jadi..kesannya statemen Pak SBY lebih jadi berita hangat daripada kabar terornya. Menurut saya semestinya Pak SBY tidak harus mengeluarkan statemen seperti itu karena kesannya merujuk pada PILPRES. seperti pernyataan dirinya sebagai sasaran tembak,adanya pernyataan akan ada pendudukan paksa KPU,adanya Penyataan ingin menjadikan Indonesia seperti IRAN.

ya akhirnya kan para wartawan sudah punya pikiran masing-masing yang bisa jadi berita hangat tu. diburulah Para Kompetitor CAPRES yang lainnya.nyampek JK reflek keluar logat timurnya saat ditanya apakah ada Hubungannya dengan Pemilu ? (Ko pikir Saya dan Mega)jawabnya nyeletuk dengan logat khas makasarnya.kata-kata Ko merujuk ke SBY apa ke Wartawan saya juga tidak bisa menduga-duga.Megawati pun begitu langsung memberikan pernyataannya dan dilanjutkan Prabowo. kita tunggu penyataannya Wiranto..kira-kira kapan ni para pemburu berita menanyai Wiranto ya..??? Kenapa saya bilang Pak SBY gak boleh begitu..kan udah dibilang sendiri ma Pak SBY kalau itu data intelegen yang tidak boleh dipublikasikan. kenapa harus dipublikasikan dan kesannya merujuk pada soal PILPRES begitu..jadi maksudnya apa..??? kalo kata Jubirnya cak Malarangeng sih biar masyarakat selalu waspada.jadiya kan bukan waspada lagi cak malah menjadikan tumpukan spekulasi-spekulasi baru buat masyarakat.

Kalo Alibi awal saya begini..

1. Kalo memang teror Bom kali ini ada hubungannya dengan PILPRES tentunya KPU dulu yang jadi sasaran Pengeboman. nah apa hubungannya KPU dengan JW Marriot dan tetangganya JW Marriot..???
2. Cara Pengeboman telah dipastikan dengan cara Bunuh diri. ini berarti bukan BOM-BOM sejenis tupper wear ( BOM Lempar seperti granat maupun tempel yang ditaruh pada kotak-kotak kue). kalo ngomongin bunuh diri ini cenderung dilakukan karena faktor Jihad biasanya(tapi jihad mereka adalah jihad bodoh bin goblok) yang dijanjikan katanya nanti kalo mati bakalan syahid dan jaminannya masuk surga..tahu sendiri kan bagaimana kenikmatan disurga yang terpatri diotak kita.gak bisa dicium oleh hidung, gak bisa dirasakan oleh pancera indera kita deh pokoknya nikmatnya. jadi mereka tidak pikir lagi apa itu harta benda.nah kalo terornya karena pemilu pastinya dilakukan oleh pembunuh bayaran. karena pembunuh bayaran sudah barang tentu butuh bayaran. karena butuh bayaran sudah barang tentu mereka tidak mau melakukannya dengan cara mati konyol.sehingga senjata yang digunakan pun senjata api seperti pistol. kalaupun pakai BOM jelasnya BOM lempar dengan seminimal mungkin tidak melukai dirinya sendiri.
3. Kembali dan menengok history mulai munculnya Teror BOM Di Indonesia dengan model baru Target WNA. semua itu kan muncul karena penyerangan Amerika ke Afganistan dan IRAK. jadi mereka yang merasa sakit hati karena ulah tersebut maunya membalas dendam. karena gak mungkin untuk menyerang langsung ke Pentagon sana sehingga mereka cari sasaran adalah menyerang Aset-Aset maupun masyarakat Amerika.terkadang yang lucu mereka tidak tahu bagaimana ciri-ciri orang Amerika., yang penting kelihatan banyak orang bule ngumpul ya siap untuk diledakkan disitu.jangan-jangan nanti banyak semir rambut warna Putih atau kuning pikirnya bule lagi...
4. Teridentifikasi sebelumnya tokoh-tokoh utama teror Bom di Indonesia adalah Azhari (Status almarhum) dan Noordin M Top (status Buron)mereka ini warga malaysia tapi kenapa gak lakuin dinegaranya sendiri sana ya..??? apa karena warga malaysia penakut gak ada yang mau disuruh Bunuh Diri atau memang mereka lebih pintar dan tidak bisa dibodohi seperti orang indonesia... ? nah kalo ini saya tidak mau berspekulasi...silahkan menafsirnya sendiri yang jelas bangsa kita merasa dirugikan dengan ulah para pelaku teror ini.. dan banyak kalangan yang mengkutuk apalagi keluarga yang menjadi Korban dari kasus ini.. ya semua itu juga masih dalam alibi saya.. benar tidaknya kembali pada para keamanan kita semoga bisa secepatnya menemukan titik terang untuk membongkar siapakah Dalang dibalik pengeboman ini..??? betul-betul Tokoh Politik kah??? atau Pelaku Lama Teroris..???
Allohummahdi Ummata Sayyidina Muhammad (Ya Alloh berikan petunjuk Kepada Ummatnya Muhammad)
Allohummangsyur Ummata Sayyidina Muhammad (Ya Alloh Berikan Pertolongan kepada Ummatnya Muhammad)
Allohumma Ashlih Ummata Sayyidina Muhammad (Ya Alloh berikan Kedamaian kepada Ummatnya Muhammad)
Allohumma Farriz Ummata Sayyidina Muhammad (Ya Alloh berikanlah kebungaan kepada Ummatnya Muhammad)

1 komentar:

  1. KALO DIHUBUNGKAN DENGAN POSTINGAN INI http://mediaislam-bushro.blogspot.com/
    BERARTI MOTIF TEROR BOM DI KUNINGAN KEMARIN SUDAH KETEBAK GAK ADA KAITANNYA DENGAN PILPRES DONG..???
    TAPI POSTINGAN INI JUGA MASIH PERLU DISELIDIKI SUMBERNYA...

    BalasHapus

SILAHKAN IDE, KOMENTAR, UNEG-UNEG ANDA TENTANG SEMUA POSTINGAN INI