PLANOLOGI ITN MALANG

PLANOLOGI ITN MALANG
BANGGA JADI ALUMNI PLANOLOGI ITN

SEJARAH PLANOHOLIC 2003

PLANOHOLIC@2003 apa itu..???
Ini adalah nama komunitas dari Mahasiswa Planologi Angkatan 2003 Institut Teknologi Nasional Malang.diplanologi itn Malang setiap angkatan banyak memiliki identitas khusus untuk memperkenalkan komunitasnya. tapi itu tidaklah memberikan nilai negatif pada kami sebagai keluarga Besar Planologi. Ibaratnya Dalam sebuah Negara ada Propinsi, Kabupaten hingga desa akan tetapi masih dalam kesatuan Negara tersebut. begitu halnya angkatan-angkatan diPlanologi ITN yang Akrab dalam Komunitas angakatan namun masih salam koridor 1 Bendera Planologi. ada Planologi angkatan 2007 yang menyebut diri dengan Planologi_ Inspiration, Planologi angkatan 2006 dengan nama Planoholic 2006.Planoholic diambil dari nama PLANO yaitu sebuah panggilan akrab bagi mahasiswa Planologi ITN Malang, HOLIC yaitu Penggemar atau Pecinta.sehingga Planoholic maksudnya adalah Pecinta Plano/Bangga Menjadi mahasiswa Planologi dan arti dari @2003 yaitu angkatan tahun 2003 awal kuliah diplanologi ITN Malang.

LOGO DAN ARTI

Arti Logo :
Warna didominasi oleh warna hitam,biru,kuning dan hijau termasuk warna yang mendominasi Logo Himpunan Mahasiswa Perencanaan Wilayah dan Kota (HMPWK) ITN Malang yang memilik iarti Biru berarti : Wilayah Laut,Hijau berarti Lingkunganyang berkelanjutan (sustainable),Kuning berarti Permukiman, Hitam berarti Akses dalam logo HMPWK disimbolkan jalan beraspal.dalam logo Planoholic@2003 warna tersebut menunjukkan tetap dalam lingkup HMPWK. Simbol Ular
menunjukkan sifat hewan melata yang tidak buru-buru dalam bertindak dan cepat dalam menerkam mangsa hal ini menyimbulkan jiwa komunitasnya yang harus santai tidak buru -buru namun tepat dalam target didalam mencapai tujuan. mulut ular yang terbuka lebar dan menjulurkan lidah menunjukkan lapar dan siap memangsa hal ini menyimbulkan haus dan penasaran dalam setiap pengetahuan yang belum diketahuinya. Sayap menyimbulkan sebagai alat terbang dan ingin dapat terbang meraih impian. 2 kepala ular yang sama menunjukkan komunitas anggota yang terdiri dari Lelaki dan Perempuan. Tangan Mencenkeram tajam menunjukkan kekuatan dalam menjaga Persaudaraan dan solidaritas untuk tidak lepas, Gambar dalam Dada merupakan simbol yang pada umumnya digunakan oleh sebuah Departemen kesatuan hal ini menunjukkan bahwa ingin adanya 1 kesatuan senasib dan seperjuangan didalam anggota planoholic @ 2003 dan disimbulkan dengan angka 03 maksudnya tahun angkatan 2003. lingkaran menunjukkan sebuah kesatuan dalam sebuah komunitas.

3 komentar:

SILAHKAN IDE, KOMENTAR, UNEG-UNEG ANDA TENTANG SEMUA POSTINGAN INI