PLANOLOGI ITN MALANG

PLANOLOGI ITN MALANG
BANGGA JADI ALUMNI PLANOLOGI ITN

SELAMAT DATANG DAN KAMI TUNGGU YANG AKAN DATANG

Atraksi Jaranan
Tanggal 23 April 2011 Malam Minggu tepatnya Sabtu Legi, Rombongan Bupati Lamongan datang ke kampungku di Dsn. Slegi Desa Pasarlegi Kecamatan Sambeng. hal ini merupakan bagian dari sebuah nadzar yang pernah disampaikan oleh salah satu tim sukses Bupati saat kampanye. acara yang dikemas secara sederhana dan sudah dipersiapkan jauh hari oleh anggota Karang Taruna yang menamakan diri dengan nama RONGGO SETO ( Kuda Putih ) membawa magnet sendiri terlihat dengan berjubelnya warga yang hadir kelokasi penyambutan Bupati.

Acara ini hanya semata-mata untuk menunaikan sebuah nadzar yaitu memberikan hiburan kepada masyarakat berupa hiburanan Jaranan atau istilah akrabnya kami kenal dengan istilah Jaran DORan. hiburan ini disambut antusias tinggi oleh warga Slegi dan sekitarnya. karna mungkin kehadiran seorang Bupati orang nomor 1 di Kabupaten Lamongan memberikan kebanggan tersendiri bagi warga slegi. saya sendiri juga sempat mengabadikan moment tersebut dengan beberapa jepretan dari kamera digital.
Bupati Lamongan Bapak Fadeli

Acara dimulai dengan sambutan salah satu angota dewan yang juga merupakan putra Asli Slegi. dimana ada beberapa hal yang bisa kami petik dalam pembicaraannya, bahwasanya selain hiburan untuk memenuhi janjinya, beliau juga ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat yang menginginkan pembangunan jalan alternatif untuk anak - anak sekolah SD. karna harus menyeberangi kali dan susah untuk dilalui bila musim hujan, maka warga menginginkan untuk membuat jalan diperbaiki dengan perkerasan paving yang menghubungkan antara sendang dengan Sekolah Dasar. dan selanjutnya sambutan Bapak Bupati, istilahnya sebagai salam Kulonuwun terhadap warga Desa Pasarlegi dan ucapan terimakasih atas kepercayaannya untuk memilih beliau sebagai Bupati Lamongan periode 2011 - 2015.
Antusias warga menonton Jaranan

Setelah selesai bapak Bupati Memberikan Sambutannya, Acara dilanjutkan dengan makan disalah satu rumah warga, dilanjutkan dengan pemberian amplop terimakasih Bapak Bupati Kepada ketua Karang Taruna. dan setelah beberapa menit berbincang - bincang dalam Rumah, teman - teman dari Karang Taruna dan Remaja Masjid sudah mulai menunggu di depan rumah untuk mengabadikan momen tersebut bersama- sama Bapak Bupati..

Dalam kacamata saya pribadi ada beberapa hal yang ingin saya ungkapkan...
  • Terimakasih Bapak Bupati atas kunjungannya, dan semoga ini juga dapat menjadi sebuah pemahaman bahwasanya rakyat selalu ingin dikunjungi oleh Bupatinya, mungkin itu sangatlah jarang dapat dilakukan selayaknya seorang artis yang jarang mendatangai fansx. sehingga terlihat menjadi hal yang luar biasa saat mereka hadir untuk menemui rakyatnya.
  • Selamat datang dan kami tunggu yang akan datang tentang janji-janjinya bapak Bupati termasuk sebuah keinginan dari warga slegi untuk bisa direalisasikan tentang perkerasan jalan paving
  • Bapak Bupati Bersama Karang Taruna "Ronggo Seto dan REMAS Nurul Hidayah"
  • Semoga apa yang diungkapkan oleh anggota Dewan yang termasuk putra slegi Mas Sutikno dengan istilah wilayah selatan Ngimbang merupakan muka secara organ dari wilayah selatan bagi Kabupaten Lamongan istilah sleginya (bahasa warga slegi RAI) Dapat secepatnya dipoles oleh bapak Bupati terutama tentang kondisi jalan penghubung Ngimbang _ Sambeng - Mantup setiap saya pulang jalannya masih tetap saja kondisinya rusak dan bahkan lebih parah untuk di depan SMKN 1 Sambeng Contohnya.
Terimakasih Bapak Bupati Lamongan dan Rombongan yang telah hadir di Desa Pasarlegi Sambeng Lamongan, semoga warga slegi dapat menjadi partner yang baik untuk mewujudkan visi misi Bapak dalam memimpin Lamongan Kedepan

2 komentar:

SILAHKAN IDE, KOMENTAR, UNEG-UNEG ANDA TENTANG SEMUA POSTINGAN INI